Keren! Sadio Mane Lewati Rekor Legenda Chelsea usai Bungkam Villarreal di Liga Champions

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 04 Mei 2022 - 06:30:00 WIB
Keren! Sadio Mane Lewati Rekor Legenda Chelsea usai Bungkam Villarreal di Liga Champions
Striker Liverpool, Sadio Mane mengecoh kiper Villarreal, Geronimo Rulli sebelum mencetak gol pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 di Stadion de La Ceramica, Rabu (4/5/2022). (Foto: REUTERS/Pablo Morano)

VILLARREAL, iNews.id - Liverpool berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 3-2 pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022. Tidak hanya itu, penyerang mereka Sadio Mane berhasil mencatatkan diri sebagai pemain Afrika paling subur di Liga Champions.

Berlangsung di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB, Villarreal mampu mencuri keunggulan lewat Boulaye Dia pada menit ketiga. Francis Coquelin lalu menggandakan keunggulan pada menit ke-41.

Pada babak kedua, Liverpool berhasil bangkit. The Reds mencetak gol lewat aksi Fabinho (62),  Luis Diaz (67) dan Sadio Mane (74). Hasil itu memastikan kemenangan Liverpool dengan skor 3-2 dan angka agregat 5-2.

Gol yang dicetak Mane tersebut sekaligus menjadi penentu kemenangan Liverpool pada laga semifinal. Nilai plusnya dia juga berhasil menorehkan catatan apik dengan golnya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda