Kerja Sama Rodrygo dan Camavinga Bantu Real Madrid Menang atas Inter Milan

Andhika Khoirul Huda ยท Kamis, 16 September 2021 - 05:18:00 WIB
Kerja Sama Rodrygo dan Camavinga Bantu Real Madrid Menang atas Inter Milan
Rodrygo Goes dan Eduardo Camavinga merayakan gol Real Madrid ke gawang tuan rumah Inter Milan dalam laga Liga Champions 2021/2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (16/9/2021). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

MILAN, iNews.idReal Madrid bertandang ke markas Inter Milan pada laga perdana Grup D Liga Champions 2021/2022, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Luka Modric dan kolega menang tipis 1-0.

Tim asuhan Zinedine Zidane tampil kurang memuaskan pada babak pertama. Namun, mereka bisa bangkit dan mencetak satu gol pada menit 89' lewat kerja sama dua pemain cadangan, Rodrygo Goes dan Eduardo Camavinga.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Pada awal babak pertama, Inter langsung tancap gas. Kerjasama antara Lautaro Martinez dan Edin Dzeko nyaris berbuah gol. Beruntung, Thibaut Courtois masih bisa menyelamatkan gawangnya.

Tujuh belas menit laga berjalanan, Martinez kembali mengancam gawang Madrid. Umpan manis Ivan Perisic disambut dengan sundulan kerasnya dan ditepis oleh Courtois.

Setelah itu, Inter menguasai jalannya pertandingan babak pertama. Mereka terus menekan Madrid yang belum menciptakan tembakan yang tepat ke arah gawang sampai menit ke-35.

Martinez benar-benar menjadi momok bagi pertahanan Madrid di babak pertama. Dia kembali berpeluang untuk merobek gawang Courtois, tetapi sundulannya lagi-lagi belum tepat sasaran.

Inter menciptakan beberapa peluang lagi menjelang turun minum. Namun, skor kacamata tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: