Kiper Timnas Curacao Jatuh Cinta dengan Indonesia, Makin Ngebet Main di Liga 1?

Quadiliba Al-Farabi ยท Kamis, 29 September 2022 - 06:29:00 WIB
Kiper Timnas Curacao Jatuh Cinta dengan Indonesia, Makin Ngebet Main di Liga 1?
Kiper Timnas Curacao, Jean Marc Luis Antersijn. (Foto: Instagram/@jeanmarcluisantersijn)

JAKARTA, iNews.id - Kiper Timnas Curacao, Jean Marc Luis Antersjin mengatakan sangat suka berada di Indonesia. Dia pun sangat menantikan jendela transfer untuk bergabung dengan salah satu klub Liga 1.

Seperti diketahui, hasrat kiper berusia 26 tahun ini sudah ditunjukkan sebelum timnya melawan Timnas Indonesia pada laga pertama FIFA Matchday. Kala itu timnya dikalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022).

Setelah laga Jean langsung memposting momen-momen pertandingan di Instagram pribadinya. Di bagian caption, dia mengaku sangat ingin main lebih lama lagi di Indonesia.

Berlanjut pada laga kedua, Curacao yang dibela Jean kalah lagi. Pada laga jilid kedua ini, Indonesia menang 2-1 atas Curacao saat bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9).

Keesokan harinya, Jean kembali membuat postingan serupa. Namun, sebelum mengungkapkan keinginannya bermain di Indonesia, dia curhat soal dirinya yang tak diturunkan pada dua laga tersebut.

Jean sebenarnya mengaku sudah siap bermain melawan Indonesia. Sayangnya, pelatih Curacao lebih memilih kiper Jong PSV, Tyrick Bodak.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda