Sportainment

Kisah Antonio Cassano, Tiduri 700 Wanita Seksi demi Jaga Stamina

Widi Agustian ยท Selasa, 26 Januari 2021 - 17:26:00 WIB
Kisah Antonio Cassano, Tiduri 700 Wanita Seksi demi Jaga Stamina
Mantan striker Timnas Italia, Antonio Cassano. (Foto: The Sun)

MILAN, iNews.id – Masih ingatkah Anda dengan Antonio Cassano? Ya, dia adalah mantan striker Timnas Italia di era 2003 hingga 2014. Tahukah Anda, kalau pesepak bola yang satu ini kecanduan berhubungan intim dengan banyak wanita?

Ya, kisah itu diakuinya sendiri dalam buku autobiografinya berjudul La Dico Tutto (saya akan beri tahu Anda segalanya). Di buku itu, Cassano mengaku telah meniduri 700 perempuan! Dia menyebut, itu cara dirinya mempertahankan stamina dan level permainannya di masa keemasannya.

Saat masih berjaya, Cassano dapat julukan Peterpan. Itu merepresentasikan bakat hebat dan kebengalannya. Dia merupakan salah satu pesepak bola yang menganut paham wajib berhubungan seks sebelum melakoni pertandingan.

Parahnya, Cassano bercinta bukan dengan sang kekasih, melainkan dengan perempuan sewaan. Dari 700 perempuan yang ditidurinya, 20 di antaranya adalah selebritas.

“Saya bertunangan empat kali dalam 11 tahun (1997-2008) dan saya mengalami beberapa petualangan. Saya tidur dengan 600 sampai 700 perempuan sampai di usia 25 tahun, yang mana 20 di antaranya berasal dari dunia bisnis pertunjukan,” tulis Cassano, dikutip Mirror.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2