Kisah Piotr Zielinski, Bintang Polandia Pembobol Gawang Arab Saudi yang Bangun Panti Asuhan

rio eristiawan ยท Minggu, 27 November 2022 - 09:38:00 WIB
Kisah Piotr Zielinski, Bintang Polandia Pembobol Gawang Arab Saudi yang Bangun Panti Asuhan
Gelandang Timnas Polandia, Piotr Zielinski dikawal ketat pemain Arab Saudi, Salem Al-Dawsari pada laga Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Education City, Minggu (26/11/2022). (Foto: REUTERS)

AL RAYYAN, iNews.id – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Polandia, Piotr Zielinski, memiliki jiwa kemanusiaan sangat tinggi. Dia membangun badan amal untuk menampung anak-anak kurang mampu.

Zielinski sukses mencetak gol perdananya di Piala Dunia 2022, ketika Timnas Polandia menang 2-0 atas Arab Saudi pada laga kedua Grup C. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Education City, Sabtu (26/11/2022) malam WIB.

Meski sibuk sebagai pemain sepak bola profesional, tetapi Zielinski tetap memiliki waktu untuk membantu anak-anak kurang mampu. Gelandang berusia 28 tahun itu pun memiliki badan aman yang diberi nama Peter Pan.

Melansir dari Sportbible, Minggu (27/11/2022), Zielinski membeli dua bangunan dan merenovasinya. Hal tersebut dilakukan untuk membuat panti asuhan dan menampung anak-anak yang kurang mampu.

Peter Pan sendiri terletak di Zabkowice sebuah kota di Provinsi Silesia Hilir barat daya Polandia. Dia menampung anak-anak kurang mampu dan memberikan dukungan psikologis dari keluarga yang terpengaruh oleh obat-obatan terlarang.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda