Koke Peringatkan Vinicius Junior Jelang Derby Madrid: Jangan Selebrasi Gol Berlebihan!

Andhika Khoirul Huda ยท Sabtu, 17 September 2022 - 09:05:00 WIB
Koke Peringatkan Vinicius Junior Jelang Derby Madrid: Jangan Selebrasi Gol Berlebihan!
Winger Real Madrid, Vinicius Junior saat berselebrasi gol pada laga kontra Mallorca dalam Liga Spanyol 2022/2023 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (11/9/2022). (Foto: REUTERS)

MADRID, iNews.id – Derby Madrid yang mempertemukan Real Madrid dengan Atletico Madrid akan digelar pada Senin (19/9/2022) pukul 02.00 WIB. Menjelang derby panas itu, kapten Atletico, Koke memperingatkan Vinicius Junior untuk tak melakukan selebrasi gol yang berlebihan di depan fans timnya.

Seperti diketahui, setiap mencetak gol Vinicius melakukan selebrasi tarian yang lazim dilakukan oleh para pemain dari Brasil. Dia juga kerap kali show off dengan mempraktikkan free style di tengah pertandingan yang membuat lawan sering emosi kepadanya.

Dua kelakuannya itu pun akhir-akhir ini menuai kritik dari beberapa pihak. Salah satunya dari seorang kepala agensi sepak bola di Spanyol yang menyuruhnya untuk ‘berhenti berdansa seperti seekor Monyet’.

Dalam laga terakhir Liga Spanyol 2022/2023 pekan lalu kontra Mallorca, pemain berusia 22 tahun itu juga menjadi incaran para pemain lawan. Dia berkali-kali dilanggar dengan keras ketika melakukan aksinya di atas lapangan hijau.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda