Kondisi Terkini Raul Jimenez di Rumah Sakit usai Benturan Kepala dengan David Luiz

Rivan Nasri Rachman ยท Senin, 30 November 2020 - 12:16:00 WIB
Kondisi Terkini Raul Jimenez di Rumah Sakit usai Benturan Kepala dengan David Luiz
Striker Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez (kanan bawah) tergeletak tak sadarkan diri usai benturan kepala dengan David Luiz (kiri bawah) pada pekan kesepuluh Premier League di Emirates Stadium, Senin (30/11/2020) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

LONDON, iNews.id – Striker Raul Jimenez jadi “tumbal” kemenangan Wolverhampton Wanderers saat mempermalukan Arsenal 2-1 pada pekan kesepuluh Premier League di Emirates Stadium, Senin (30/11/2020) dini hari WIB.

Mesin gol asal Meksiko itu harus dilarikan ke rumah sakit di London setelah mengalami tabrakan dengan bek Arsenal David Luiz saat pertandingan berjalan empat menit.

Saat itu, gelandang Arsenal Willian Borges yang mengambil sepak pojok mencoba mengirimkan umpan langsung ke mulut gawang Wolverhampton. Saat bola di udara, Luiz coba menanduknya. Namun, nahas dia bertabrakan dengan Jimenez yang juga bersiap menanduk bola.

Alhasil, benturan kepala pun tak terhindarkan. Baik Luiz dan Jimenez terkapar langsung di lapangan.

Seluruh staf medis kedua tim langsung berlarian menuju kedua pemain. Luiz perlahan mulai bisa bangun dan diberikan perban di kepalanya oleh pihak medis Arsenal.

Namun, respons yang ditunjukkan Jimenez tak baik. Dia masih terbujur di atas lapangan sambil mendapatkan perawatan dari para staf medis. Kepanikan pun terjadi. Orang-orang medis lain langsung berdatangan untuk membantu sang penyerang.

Editor : Abdul Haris