Laporan dari Qatar

Korea Selatan Vs Portugal, Cristiano Ronaldo Bakal jadi Penghias Bangku Cadangan

Abdul Haris · Jumat, 02 Desember 2022 - 10:15:00 WIB
Korea Selatan Vs Portugal, Cristiano Ronaldo Bakal jadi Penghias Bangku Cadangan
Portugal akan melakon laga pamungkas grup H Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan. Bintang Portugal Cristiano Ronaldo bakal diistirahatkan. (foto: REUTERS).

DOHA, iNews.id- Portugal akan melakon laga pamungkas grup H Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan. Bintang Portugal Cristiano Ronaldo bakal diistirahatkan.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Education City, Jumat (2/12/2022). Portugal sudah mengantongi tiket 16 besar.

Untuk itu, Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos memberi sinyal untuk mengistirahatkan sejumlah bintang utamanya. Salah satunya Cristiano Ronaldo.

"Soal siapa yang main, yang terpenting saya percaya kepada seluruh pemain. Kami punya pemain yang cedera, kami juga harus berhitung soal kartu kuning yang telah diterima," ujar Fernando Santos pada jumpa pers di Media Center, Kamis (1/12/2022).

"Yang paling penting, saya sangat percaya dengan seluruh skuad. Saya juga yakin seluruh orang Portugal percaya kepada semua anggota tim ini. Apakah Cristiano bisa digantikan. Tentu saja. Itu sudah biasa terjadi di setiap pertandingan," Santos menegaskan. 

Ini memang kesempatan buat Santos untuk merotasi armadanya. Pasalnya, Portugal sudah memastikan lolos ke 16 besar. Saat ini, Selecao das Quinas duduk nyaman di puncak klasemen dengan poin 6 diikuti Ghana di urutan kedua dengan nilai 3. 

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda