Kronologi Pemecatan Ronald Koeman, Didepak Sebelum Tiba di Barcelona

Ilham Sigit ยท Kamis, 28 Oktober 2021 - 14:45:00 WIB
Kronologi Pemecatan Ronald Koeman, Didepak Sebelum Tiba di Barcelona
Eks pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Foto: REUTERS)

BARCELONA, iNews.id - Ronald Koeman resmi dipecat Barcelona, Kamis (28/10/2021) pagi WIB. Dia didepak saat dalam perjalanan pulang ke Barcelona.

Ronald Koeman memimpin Barcelona saat kalah 0-1 dari Rayo Vallecano dalam laga Liga Spanyol 2021/2011 di Stadion Nuevo Estadio de Vallecas, Madrid, Kamis (28/10/2021). Mengetahui timnya kalah, Presiden Barcelona Joan Laporta langsung gerak cepat dengan memecat Koeman. Proses pemecatan tersebut bahkan terjadi sebelum Koeman dan anak asuhnya menginjakkan kaki di Barcelona.

Sebagaimana dilansir media olahraga Spanyol, Sport.es, Kamis (28/10/2021), Koeman beserta Memphis dkk menempuh perjalanan dari kota Madrid ke Barcelona menggunakan pesawat. Mereka terbang dari Bandara Adolfo Suarez, Madrid menuju Bandara Josep Tarradellas, Barcelona. 

Bak menelan buah simalakama, Koeman dipecat ketika masih dalam keadaan kecewa karena pulang dengan tangan hampa dari kandang Rayo Vallecano. Sebelum mendarat di Barcelona, Koeman diberi tahu bahwa dirinya tidak dapat lagi memberi arahan kepada anak asuhnya untuk bertanding melawan Deportivo Alaves pada akhir pekan nanti.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: