Kunci Sukses Maroko di Piala Dunia 2022: Orang Tua Diizinkan Tinggal di Hotel Pemain

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 07 Desember 2022 - 12:00:00 WIB
Kunci Sukses Maroko di Piala Dunia 2022: Orang Tua Diizinkan Tinggal di Hotel Pemain
Kunci sukses Maroko di Piala Dunia 2022 menarik untuk diulas. Hakim Ziyech dan kolega on fire berkat peran orang tua yang hadir langsung ke Qatar. (Foto: ESPN)

DOHA, iNews.id - Kunci sukses Maroko di Piala Dunia 2022 menarik untuk diulas. Hakim Ziyech dan kolega on fire berkat peran orang tua yang hadir langsung ke Qatar.

Pelatih Maroko Walid Regragui dan Presiden Federasi Sepak Bola Maroko Fouzi Lekjaa memberangkatkan para orang tua pemain ke Qatar. Tujuannya yakni agar bisa menambah motivasi bermain skuad berjuluk Singa Atlas itu.

Hebatnya bukan sekadar nonton di stadion saja, para orang tua juga diizinkan tinggal bareng para pemain di markas Maroko yakni Hotel Wyndham Doha West Bay. Ibu pelatih Walid yang bernama Fatima jadi salah satu yang diajak ke Qatar.

Viral pemain Maroko baca surat Al Fatihah sebelum hajar Spanyol di adu penalti babak 16 Besar Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Bernadett Szabo)

“Sepanjang kariernya sebagai pemain dan pelatih, saya tidak pernah bepergian untuk menontonnya (Walid),” kata Fatima dikutip dari Aljazeera, Rabu (7/12/2022).

"Saya sudah tinggal di Prancis selama lebih dari 50 tahun dan ini adalah kompetisi pertama yang bikin saya meninggalkan Paris," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda