Kylian Mbappe Belum Perpanjang Kontrak, PSG Mulai Dekati Mohamed Salah

Djanti Virantika ยท Selasa, 18 Mei 2021 - 10:47:00 WIB
Kylian Mbappe Belum Perpanjang Kontrak, PSG Mulai Dekati Mohamed Salah
Winger Liverpool Mohamed Salah didekati PSG. (Foto: Squawka)

PARIS, iNews.id- Paris Saint-Germain mulai ancang-ancang mengantisipasi jika ditinggal bintang mudanya, Kylian Mbappe. PSG dikabarkan mulai mendekati penyerang Liverpool Mohamed Salah.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (17/5/2021), PSG disinyalir telah menghubungi perwakilan Mohamed Salah untuk mengetahui kemungkinan kepindahan musim panas ini. Namun, komunikasi yang dijalin masih berada di tahap yang sangat awal.

Ketertarikan PSG dengan Salah muncul lantaran belum bisa memastikan masa depan Kylian Mbappe. Di tengah kondisi ini, PSG tampaknya mulai mempersiapkan perekrutan pemain baru jika akhirnya tak bisa mempertahankan Mbappe.

Salah dipandang berada dalam kondisi yang cukup terbuka untuk hijrah ke tim lain dalam waktu dekat ini. Soal peluang meninggalkan Liverpool ini bahkan disampaikan langsung oleh pemain AS Roma itu.

Dalam sebuah wawancara yang menanyakan soal masa depannya di Liverpool, Salah tak menampik suatu saat akan hengkang dari Anfield. Sebab, masa depannya bersama klub besutan Jurgen Klopp itu dirasa masih jauh dari pasti.

Kondisi ini memberi harapan kepada PSG di tengah kekhawatirannya kehilangan Mbappe. PSG sejauh ini baru memperpanjang kontrak Neymar Jr.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: