Kylian Mbappe Bilang Terima Kasih ke Bos PSG, Netizen Teriak Real Madrid

Arief Wahyu Pradana · Senin, 18 Oktober 2021 - 14:06:00 WIB
Kylian Mbappe Bilang Terima Kasih ke Bos PSG, Netizen Teriak Real Madrid
Gembar-gembor kabar kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid semakin santer terdengar. Dia mengunggah foto bersama Presiden PSG diikuti kalimat terima kasih. (foto: Instagram/K.Mbappe).

PARIS, iNews.id- Gembar-gembor kabar kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid semakin santer terdengar. Terbaru, dia mengunggah foto bersama Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dengan diikuti kalimat terima kasih.

Foto itu diunggah di akun instagram pribadi Mbappe dikutip dari Marca, Senin (18/10/21). Foto itu diunggah usai Mbappe mengantar PSG menumbangkan Angers 2-1 dilanjutan Liga Prancis 2021/2022.

PSG tertinggal lebih dulu berkat aksi Angelo Fulgini. Kemenangan PSG diawali gol Danilo Luis Helio Pereira pada menit 69. 

Kemudian gol Mbappe dari titik penalti pada menit 87. Kemenangan ini sekaligus membawa Mbappe menjuarai MVP Award untuk perannya sebagai penyerang.

Dia kemudian mengunggah foto memegang trofi bersama Nasser. Mbappe turut menyertakan ucapan terima kasih kepada PSG dalam unggahan itu. 

View this post on Instagram

A post shared by Kylian Mbappé (@k.mbappe)

“Selalu lapar untuk lebih. Terima kasih PSG,” imbuhnya dalam akun Instagram @k.mbappe.

Unggahan itu direspons beragam komentar. Para netizen pun meminta Mbappe segera gabung ke Real Madrid saja.

"Real Madrid," tulis akun Julian_alo*****55.

"Come to Madrid," tulis akun Zida****.

Mbappe memang punya hasrat untuk bergabung ke Real Madrid. Dia sudah menyatakan ingin meninggalkan PSG dan gabung ke Madrid,

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel: