Lakukan Tekel Horor pada Pemain Valencia, Casemiro Seharusnya Diganjar Kartu Merah

Dimas Wahyu Indrajaya ยท Senin, 20 September 2021 - 15:56:00 WIB
Lakukan Tekel Horor pada Pemain Valencia, Casemiro Seharusnya Diganjar Kartu Merah
Pemain Real Madrid, Casemiro menekel striker Valencia, Maxi Gomez dalam laga Liga Spanyol 2021/2022 di Stadion Mestalla, Senin (20/9/2021). (Foto: Twitter/@_FundacionLyO)

VALENCIA, iNews.id - Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro melakukan tekel horor ke pemain Valencia dalam laga Liga Spanyol 2021/2022. Namun, bukannya kartu merah wasit hanya memberi kartu kuning pada pemain asal Brasil tersebut.

Real Madrid melawan Valencia di Stadion Mestalla, Senin (20/9/2021). Kedua tim bermain ketat dalam menyerang maupun bertahan sehingga babak pertama skor imbang 0-0.

Sebelum babak pertama berakhir, Madrid memberikan kejutan. Bukan gol, melainkan pelanggaran keras yang dilakukan gelandang bertahan, Casemiro.

Pada injury time babak pertama dia melepaskan tekel horor ke striker Valencia, Maxi Gomez. Dua kaki Casemiro mengarah ke Maxi Gomez di mana salah satunya mengenai bagian tulang kering sang lawan.

Casemiro hanya mendapatkan kartu kuning dari wasit Pablo Gonzalez. Dia bahkan bisa lanjut bermain di babak kedua sampai akhirnya diganti dengan Eduardo Camavinga pada menit 67'.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: