Laura Bragato, Model Majalah Playboy Sahabat Dekat Jesse Lingard

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 14 April 2020 - 12:20 WIB
Laura Bragato, Model Majalah Playboy Sahabat Dekat Jesse Lingard

Laura Bragato. (FOTO-FOTO: Intagram @laurabragato)

MANCHESTER, iNews.id – Winger Manchester United (MU) Jesse Lingard menghabiskan masa karantina pandemi virus corona dengan menghubungi beberapa sahabat. Salah satu yang diajaknya mengobrol yakni model Majalah Playboy bernama Laura Bragato.

Premier League hingga saat ini masih dihentikan sampai waktu yang belum ditentukan. Warga Ratu Elizabeth II itu diperintahkan untuk berdiam diri di rumah guna memutus rantai penyebaran virus.

Seperti olahragawan lain, Lingard menghabiskan waktu dengan berolahraga. Tapi selain itu, dia juga bertukar pesan dengan Bragato, model seksi asal Italia yang sudah dikenalnya sejak lama.

“Saya berbicara dengan Jesse kemarin. Dia berdiam diri di rumah seperti kita semua. Dia aman. Italia di-lockdown sudah satu bulan ini. Saya sangat berharap semuanya akan kembali normal lagi,” kata Bragato kepada Daily Star.

“Saya merawat diri sendiri. Melepaskan stres. Saya melakukan rutinitas kecantikan setiap hari. Saya menonton film dan memasak makanan Italia yang enak, itu saja. Ketika ini semua selesai, saya tidak sabar untuk bepergian. Saya ingin menghabiskan musim panas di Spanyol dan London,” ujarnya.

Laura Bragato. (Foto: Instagram @laurabragato)

 

Mahasiswi hukum dari Milan itu pernah bertemu Lingard ketika Timnas Italia jumpa Inggris di Wembley pada laga uji coba Maret 2018. Dia duduk langsung di tribune dan memberikan suntikan semangat kepada sahabatnya itu.

Selain akrab dengan Lingard, Bragato ternyata juga berteman dengan mantan pemain AC Milan yang kini berseregam Fiorentina, Patrick Cutrone.

Laura Bragato. (Foto: Instagram @laurabragato)

 

“Tentu saja, saya akan mendukung Italia. Apalagi tahun ini kami tidak bermain di Piala Dunia. Pemain favorit saya untuk Italia Cutrone. Saya berteman dengannya. Untuk Inggris itu Jesse, dia juga teman saya,” tuturnya kala itu.

“Saya berharap dapat membawa keberuntungan untuk Italia. Meski Inggris memiliki tim hebat. Jika keberuntungan tidak ada di pihak kami, saya berharap gol Inggris dicetak Jesse. Dia pria yang sangat baik, rendah hati dan sangat berbakat,” ucapnya.

Editor : Abdul Haris