Lautaro Martinez Diramal Tak Akan Sulit Adaptasi dengan Barcelona

Bagusthira Evan Pratama ยท Sabtu, 25 April 2020 - 02:30:00 WIB
Lautaro Martinez Diramal Tak Akan Sulit Adaptasi dengan Barcelona
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez (Foto: Sempreinter)

BARCELONA, iNews.id - Rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona menarik perhatian Presiden Racing Club, Victor Blanco. Menurutnya, Martinez akan membuat lini serang Barcelona menjadi lebih mengerikan.

Racing merupakan klub yang pernah dibela Martinez dari 2015-2018. Karena sudah mengenal karakter sang pemain, Blanco yakin tak akan ada masalah jika Barcelona merekrutnya.

"Jika bergabung dengan Barcelona, Martinez akan langsung menjadi pemain inti dalam waktu singkat. Dia terlahir sebagai pemenang. Dia akan hadapi setiap tantangan dengan sepenuh hati," kata Blanco kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kemampuannya begitu mengejutkan. Saya tak ragu, dia siap bermain untuk Barcelona," ujarnya.

Blanco yakin, Martinez akan cocok menjadi rekan duet Lionel Messi. Sebab kerja sama kedua pemain sudah terbukti di Timnas Argentina.

"Messi sudah melihat permainannya. Dia (Martinez) pencetak gol yang hebat. Dia predator dalam kotak penalti. Itu sebabnya Leo (Messi) ingin bermain dengannya," ucap Blanco.

Sejauh ini Barca terus mencari cara agar bisa mendatangkan Martinez dari Inter Milan. Kabarnya klub raksasa Italia tersebut masih keberatan untuk melepas striker berusia 22 tahun.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda