Lazio Ditahan Cagliari, Maurizio Sarri Malah Asyik Merokok

Susanto ยท Senin, 20 September 2021 - 19:30:00 WIB
Lazio Ditahan Cagliari, Maurizio Sarri Malah Asyik Merokok
Lazio ditahan imbang Cagliari 2-2 pada giornata keempat Liga Italia, Minggu (20/9/2021). Pelatih I Biancoceleste Maurizio Sarri malah asyik merokok. (Foto: The Sun)

ROMA, iNews.id - Lazio ditahan imbang Cagliari 2-2 pada giornata keempat Liga Italia, Minggu (20/9/2021). Pelatih I Biancoceleste Maurizio Sarri malah asyik merokok saat timnya gagal menang.

Di laga tersebut, Sarri terpaksa duduk di tribune lantaran sedang menjalani larangan tampil di dua pertandingan. Jauh dari lapangan, Sarri tidak membuang kesempatan untuk mengisap rokoknya.

Maurizio Sarri. (Foto: AP)

Rokok memang identik dengan Sarri. Pelatih 62 tahun yang pernah menukangi Juventus dan Chelsea adalah perokok berat. Saat mengumumkannya sebagai pelatih, Lazio cukup memposting emoji bergambar rokok ke media sosial dan semua orang tahu siapa sosok yang dimaksud.

Di lapangan, Lazio berjuang menghadapi Cagliari di bawah komando asisten Sarri, Giovanni Martusciello. Sayang, Biancocelesti harus puas dengan satu poin setelah dipaksa bermain imbang oleh tamunya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: