Lega Cristiano Ronaldo Perkuat Man United, Sir Alex: Saya Tak Bisa Bayangkan Dia ke Man City

Dimas Wahyu Indrajaya ยท Senin, 13 September 2021 - 21:35:00 WIB
Lega Cristiano Ronaldo Perkuat Man United, Sir Alex: Saya Tak Bisa Bayangkan Dia ke Man City
Cristiano Ronaldo merayakan gol ketika Manchester United melawan Newcastle United dalam laga Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

MANCHESTER, iNews.id - Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku berperan dalam transfer Cristiano Ronaldo. Dia mengaku lega karena berhasil menggagalkan Manchester City yang berupaya memboyong megabintang portugal itu.

Cristiano Ronaldo membuka lembaran baru lagi bersama klub lamanya, Manchester United. Pemain berusia 36 tahun bergabung pada bursa transfer musim panas 2021 setelah memutuskan hengkang dari Juventus.

Seusai memutuskan kembali ke Man United, Ronaldo mengucapkan salam jumpa pada fans. Di akhir ucapannya dia memberi pesan untuk mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson. "Sir Alex, ini untukmu," kata Ronaldo.

Sir Alex Ferguson sudah tidak melatih Man United. Namun, sosok legendaris bagi The Red Devils itu mengaku berperan dalam mendatangkan kembali Ronaldo.

"Banyak orang memainkan perannya. Saya berkontribusi mengetahui Cristiano benar-benar mau datang ke sini dan itu penting. Rupanya hal itu berjalan sangat baik," ucap Sir Alex kepada Viaplay, dikutip dari Sportbible, Senin (13/9/2021).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: