Legendaris Arsenal Ini Resmi Jadi Pelatih Baru Crystal Palace

Quadiliba Al-Farabi · Minggu, 04 Juli 2021 - 21:09:00 WIB
Legendaris Arsenal Ini Resmi Jadi Pelatih Baru Crystal Palace
Crystal Palace resmi menunjuk Patrick Vieira sebagai pelatih baru untuk musim depan. Viera dikontrak Palace dengan jangka waktu tiga tahun hingga 2024.

LONDON, iNews.id- Crystal Palace resmi menunjuk Patrick Vieira sebagai pelatih baru untuk musim depan. Viera dikontrak Palace dengan jangka waktu tiga tahun hingga 2024.

“Crystal Palace Football Club dengan senang hati mengkonfirmasi penunjukan Patrick Vieira sebagai manajer baru untuk tiga musim ke depan,” tulis pengumuman yang tertulis di akun resmi Crystal Palace, Minggu (4/7/2021).

Legendaris Arsenal itu sebelumnya menjadi pelatih Nice dan dipecat pada Desember lalu. Perannya di Crystal Palace akan menggantikan Roy Hodgson yang telah membesut Palace selama empat tahun.

Pelatih berusia 45 tahun ini memulai karir kepelatihannya dengan New York City FC di Liga Amerika (MLS). Capaian yang mencatatkannya sebagai salah satu gelandang terhebat selama satu dekade di Arsenal membuatnya yakin akan debutnya melatih tim di Liga Inggris tahun ini.

"Saya sangat senang memiliki kesempatan ini untuk kembali ke Liga Premier, dan mengelola klub sepak bola yang hebat ini, saat kami memulai babak baru bersama," kata Vieira kepada situs resmi klub dikutip.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2