Liga 1 Ditangguhkan, Kapten Barito Putera Rizky Pora Jualan Kue Bolu

Abdul Haris ยท Sabtu, 02 Mei 2020 - 14:15 WIB
Liga 1 Ditangguhkan, Kapten Barito Putera Rizky Pora Jualan Kue Bolu

Winger Barito Putera Rizky Pora mengembangkan usaha rumahan di saat Liga 1 2020 terhenti. (Foto: Instagram @psbaritoputeraofficial)

BANJARMASIN, iNews.id – Ditangguhkannya kompetisi Liga 1 2020 tidak membuat kapten Barito Putera Rizky Pora frustrasi. Dia justru mengembangkan kreativitasnya dengan membangun bisnis rumahan.

Ya, di tengah situasi sulit seperti ini memang setiap orang perlu cerdas melihat peluang. Apalagi, terhentinya kompetisi sejak Maret karena pandemi virus corona membuat klub-klub melakukan pemotongan gaji. Kondisi ini pun harus disikapi dengan tepat agar dompet tidak “jebol”.

Seperti yang dilakukan Rizky Pora dalam membangun usahanya menjual kue bolu karya sang istri, Andiny Dwi Septiani. Namun, dia mengaku usaha itu dilakukan hanya sekadar mengisi waktu luang.

“Bukannya bisnis, cuma ya iseng aja sih bantu istri sama keluarga mengisi waktu selama Ramadan,” ujar Rizky Pora di situs resmi klub.

Kabar baiknya, selama dia melakukan promosi banyak mendapatkan respons positif. Berbagai kenalannya di Banjarmasin ikut memesan.

“Kalau dibilang prospeknya bagus ya bagus aja sih. Soalnya kita di rumah juga enggak ngapa-ngapain. Daripada cuma duduk-duduk, jadi ikut bantu promosi aja. Alhamdulillah ada yang pesan, orang-orang yang kami kenal,” ucapnya.

Editor : Abdul Haris