Liga 1 Kejam! Risto Vidakovic Dicoret dari Jabatan Pelatih Borneo FC

Andika Rachmansyah ยท Kamis, 20 Januari 2022 - 19:18:00 WIB
Liga 1 Kejam! Risto Vidakovic Dicoret dari Jabatan Pelatih Borneo FC
Borneo FC resmi memutuskan kerjasama dengan pelatih asingnya, Risto Vidakovic. Risto jadi pelatih ke-14 yang dipecat atau mundur dari jabatannya di Liga 1 2021. (foto: BorneoFC.id).

SAMARINDA, iNews.id- Borneo FC resmi memutuskan kerjasama dengan pelatih asingnya, Risto Vidakovic. Risto jadi pelatih ke-14 yang dipecat atau mundur dari jabatannya di Liga 1 2021/2022.

Pengunduran diri Risto disampaikan manajer tim Borneo, Dandri Dauri. Da mengatakan keluarnya pelatih berpaspor Serbia itu karena alasan pribadi.

“Alasannya karena mau lebih dekat dengan keluarga, kekhawatiran akan virus Omicron yang saat ini merebak jadi alasan kuat. Itu alasannya,” kata Dandri Dauri, dikutip dari situs resmi Borneo FC, Kamis (20/1/2022).

View this post on Instagram

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

Borneo FC menyampaikan rasa terima kasih atas jasa yang telah diberikan Vidakovic. Dandri berharap suatu hari nanti bisa bekerja sama kembali.

“Kita terima kasih kepada Risto dan Dzevad karena sudah membawa tim ini sampai posisi sekarang, semoga kelak bisa bekerja sama lagi,” ujarnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: