Liga 1 Rehat Sementara, Luis Milla Tetap Genjot Fisik Pemain Persib Bandung 

Basudiwa Supraja · Selasa, 11 Oktober 2022 - 15:53:00 WIB
Liga 1 Rehat Sementara, Luis Milla Tetap Genjot Fisik Pemain Persib Bandung 
Luis Milla tetap menggenjot latihan pemain Persib Bandung usai tragedi Kanjuruhan yang berdampak pada jadwal Liga 1. (foto: Persib).

BANDUNG, iNews.id - Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas, terus menggenjot latihan pemainnya usai diberi libur tiga hari. Pria berpaspor Spanyol itu mulai meningkatkan intensitas latihan pilar Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sejak Senin (10/10/2022).

Sebelumnya, Marc Klok dan kolega sempat diberi libur tiga hari. Hal itu dilakukan menyusul tragedi memilukan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022). 

Sejumlah klub Liga 1 telah memutuskan rehat sementara dari sepak bola atas insiden tersebut. Madura United FC jadi klub pertama yang menyatakan keputusan tersebut disusul dengan Persija Jakarta.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2022/2023 sementara ini masih ditunda. Belum dapat dipastikan kapan Liga 1 musim ini akan bisa kembali digelar.

Meski demikian, Luis Milla enggan lalai dalam mendidik para pemainnya. Selain untuk meningkatkan kualitas performa, seringnya latihan diyakini bisa menambah koneksi antar pemain dan pelatih.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda