Lionel Messi Hampir Pulih dari Covid-19 tapi Heran Waktu Penyembuhannya Sangat Lama

Arief Wahyu Pradana ยท Jumat, 14 Januari 2022 - 14:16:00 WIB
Lionel Messi Hampir Pulih dari Covid-19 tapi Heran Waktu Penyembuhannya Sangat Lama
Lionel Messi mengabarkan sudah hampir pulih dari Covid-19. Namun, dia heran penyembuhan virus Covid-19 yang dialaminya membutuhkan waktu yang lama.(Foto: Mirror)

PARIS, iNews.id – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi mengabarkan sudah hampir pulih dari Covid-19. Namun, dia heran penyembuhan virus Covid-19 yang dialaminya membutuhkan waktu yang lama.

Messi mengunggah fotonya dengan sang istri Antonella Roccuzzo yang sedang menjalani karantina. La Pulga memberitahukan jika kondisi tubuhnya kian sehat meski butuh waktunya panjang.

“Selamat siang! Seperti yang Anda ketahui, saya menderita Covid dan saya ingin berterima kasih atas semua pesan yang saya terima dan memberi tahu Anda bahwa saya membutuhkan waktu lebih lama dari yang saya kira untuk sembuh,” tulisnya, dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (14/1/2022).

View this post on Instagram

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

Terhitung hampir dua minggu lamanya Messi terkonfirmasi positif. Diduga penyebarannya terjadi ketika eks pemain Barcelona ini sedang liburan Natal dan tahun baru di kampung halamannya, Argentina.

Legenda hidup Blaugrana ini menjadi bagian dari beberapa pemain PSG lainnya yang dinyatakan positif Covid-19. Antara lain seperti Gianluigi Donnarumma, Angel Di Maria, Layvin Kurzawa, dan Julian Draxler.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: