Lionel Messi Pindah ke PSG atau Manchester City? Ini Kata Joan Laporta

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 08 Maret 2021 - 20:45:00 WIB
Lionel Messi Pindah ke PSG atau Manchester City? Ini Kata Joan Laporta
Presiden baru Barcelona Joan Laporta mengomentari masa depan Lionel Messi. Dia yakin La Pulga bertahan di Camp Nou. (Foto: Marca)

BARCELONA, iNews.id - Presiden baru Barcelona Joan Laporta mengomentari masa depan Lionel Messi. Dia yakin La Pulga bertahan di Camp Nou dan tidak akan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) atau Manchester City.

Laporta baru saja terpilih menjadi presiden anyar. Dia mengungguli dua pesaingnya Victor Font dan Toni Freixa.

Total Laporta mengumpulkan 30.184 suara atau 54,28 persen dari jumlah pemilih seluruhnya. Sementara Font cuma meraih 16.679 suara atau 29,99 persen, dan Freixa 4,789 suara atau 8,58 persen.

Bagi Laporta, ini kedua kalinya menduduki kursi presiden Barcelona. Sebelumnya, dia pernah menjabat posisi yang sama pada periode 2003-2010.

Usai terpilih jadi presiden lagi, Laporta membahas Messi. La Pulga kabarnya akan meninggalkan Barcelona pada Juni mendatang setelah kontraknya habis.

PSG dan City disebut-sebut sebagai pelabuhan karier Messi yang baru. Tapi Laporta yakin sang megabintang tak akan pindah kemana-mana.

"Hari ini menandai 20 tahun sejak seorang bocah lelaki bernama Leo Messi memulai debutnya dengan tim Barcelona Infantil B (U12-13). Saya melihat pemain terbaik di dunia datang untuk memberikan suara (dalam pemilu). Itu adalah contoh dari apa yang kami katakan," kata Laporta dikutip dari Marca, Senin (8/3/2021).

"Leo mencintai Barcelona. Itulah cerminannya. Pemain terbaik dunia mencintai Barcelona. Mudah-mudahan itu akan membantunya bertahan di Barcelona. Itulah yang kami inginkan," ucapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2