Lionel Messi Punya Kans Balik ke Barcelona, Satu Sosok Dianggap Jadi Penghalang

Muammar Yahya Herdana ยท Kamis, 20 Oktober 2022 - 13:42:00 WIB
Lionel Messi Punya Kans Balik ke Barcelona, Satu Sosok Dianggap Jadi Penghalang
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi disebut memiliki kans balik ke Barcelona. (Foto: REUTERS/Ronen Zvulun)

BARCELONA, iNews.id - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, disebut memiliki kans balik ke Barcelona pada masa mendatang. Namun, seorang jurnalis Spanyol, Eduard Inda, menyebut Messi tidak akan kembali apabila Joan Laporta masih menjadi presiden klub.

Messi bisa saja menghabiskan seluruh karier profesionalnya di sepak bola bersama Barcelona sejak pertama kali bergabung dengan tim utama pada 2005 lalu. Namun, pada akhirnya bintang Argentina itu tak bisa mendapat perpanjangan kontrak pada 2021 karena krisis keuangan yang dihadapi Barcelona.

Hasilnya, mau tidak mau Messi pun harus meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG pada tahun 2021. Pemain berusia 35 tahun itu pun masih memiliki kontak bersama Les Parisiens hingga tahun 2023 mendatang.

Bersama PSG, Messi pun terus disebut tidak sepenuhnya merasa nyaman. Hal tersebut dibuktikan dengan kurang baiknya performa yang ditunjukan oleh Messi di PSG apabila dibandingkan dengan pencapaiannya di Barcelona.

Joan Laporta kembali terpilih menjadi presiden Barcelona. (Foto: Marca)
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Foto: Marca)

Kini Eduardo Inda pun mengatakan bahwa Messi sebenarnya ingin kembali membela Barcelona. Hanya saja Messi disebut tidak akan melakukan hal tersebut apabila Laporta masih menjadi Presiden Barcelona.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda