Lionel Messi Raih Ballon dOr ke-7 setelah Cristiano Ronaldo Ngamuk di Instagram

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 30 November 2021 - 05:49:00 WIB
Lionel Messi Raih Ballon dOr ke-7 setelah Cristiano Ronaldo Ngamuk di Instagram
Lionel Messi Raih Ballon dOr ke-7 setelah rivalnya Cristiano Ronaldo ngamuk di Instagram.(Foto: Sky Sports)

PARIS, iNews.id - Lionel Messi Raih Ballon dOr ke-7 dalam malam penghargaan yang digelar, Selasa (30/11/2021) dini hari WIB. Penghargaan tersebut didapat setelah rivalnya Cristiano Ronaldo ngamuk di Instagram.

Messi dinobatkan sebagai pesepak bola terbaik di dunia usai mengumpulkan 613 poin. Dia mengungguli Ronaldo yang hanya finis di tempat keenam berbekal nilai 178.

Beberapa jam sebelum acara, CR7 ngamuk di Instagram. Dia menyemprot Pemimpin Redaksi France Football, Pascal Ferre.

Lionel Messi keluar sebagai peraih trofi Ballon dOr 2021. Cristiano Ronaldo tak masuk lima besar ranking akhir. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)
Lionel Messi keluar sebagai peraih trofi Ballon dOr 2021. Cristiano Ronaldo tak masuk lima besar ranking akhir. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

Sebab Ferre sempat menyebut Ronaldo (5 trofi) sangat berambisi untuk mengalahkan rekor Ballon dOr milik Messi (7 trofi) sebelum gantung sepatu.

"Ronaldo hanya memiliki satu ambisi yaitu pensiun dengan lebih banyak Ballon d'Or daripada Messi dan aku tahu itu karena dia memberitahuku," kata Ferre dua hari yang lalu dikutip dari Marca.

Ronaldo murka mendengar hal tersebut. Dia dengan tegas membantah hal tersebut lewat unggahan di Instagram.

"Hari ini saya ingin menjelaskan mengenai pernyataan Pascal Ferre minggu lalu, ketika dia menyatakan saya menceritakan kepadanya bahwa satu-satunya ambisi saya adalah menyelesaikan karier saya dengan lebih banyak Ballon dOr daripada Lionel Messi," tulis Ronaldo.

"Pascal Ferre berbohong, dia menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya dan untuk mempromosikan publikasi tempat dia bekerja. Tidak dapat diterima bahwa orang yang bertanggung jawab untuk memberikan hadiah bergengsi seperti itu dapat berbohong dengan cara ini, dengan sangat tidak menghormati seseorang yang selalu menghormati France Football dan Ballon d'Or," lanjutnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda