Lisandro Martinez Merinding Lihat Lionel Messi Habis-habisan untuk Argentina di Piala Dunia 2022

maulana yusuf ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 15:40:00 WIB
Lisandro Martinez Merinding Lihat Lionel Messi Habis-habisan untuk Argentina di Piala Dunia 2022
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi merayakan gol ke gawang Meksiko bersama Angel Di Maria dan Julian Alvarez pada laga Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Minggu (27/11/2022). (Foto: REUTERS)

DOHA, iNews.id - Bek tengah Timnas Argentina, Lisandro Martinez mengaku merinding melihat aksi kapten timnya, Lionel Messi yang selalu memberikan seluruh kemampuannya untuk La Albiceleste di Piala Dunia 2022. Bek Manchester United itu merasa bangga bisa setim dengan sang megabintang pada ajang sepak bola terakbar empat tahunan ini.

"Melihat Lionel Messi memberikan segalanya di lapangan, saya merinding. Sebagai rekan setim, dia memberikan segalanya untuk tim," ujar Lisandro Martinez dikutip dari ESPN, Selasa (6/12/2022).

"Dia (Messi) adalah yang (memiliki peran) terbesar dari mereka semua (para pemain Argentina). Memiliki dia sebagai rekan setim saya membuat saya sangat bangga," puji bek berusia 24 tahun itu.

Bek Argentina, Lisandro Martinez. (Foto: REUTERS)
Bek Argentina, Lisandro Martinez. (Foto: REUTERS)

Pernyataan Lisandro Martinez bukan tanpa alasan. Sebab, Messi telah membantu Argentina menyingkirkan Socceroos -julukan Timnas Australia- dari babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium, Ar Rayyan, Minggu (4/12/2022) dini hari WIB. 

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda