Live di RCTI, Ini Prediksi Inter Vs Verona pada Giornata Ke-12 Serie A

Abdul Haris ยท Sabtu, 09 November 2019 - 04:47 WIB
Live di RCTI, Ini Prediksi Inter Vs Verona pada Giornata Ke-12 Serie A

Antonio Conte (Foto: AFP)

MILAN, iNews.id – Ketegangan meninggi di kubu Inter Milan setelah kekalahan 2-3 dari Borussia Dortmund pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB.

Kondisi ini harus segera dicairkan agar hasil maksimal bisa diraih I Nerazzurri saat menjamu Hellas Verona pada giornata ke-12 Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (9/11/2019) malam. Laga ini akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 23.30 WIB.

Setelah kekalahan di markas Dormund, Pelatih Inter Antonio Conte mengeluarkan kata-kata yang menyerang para petinggi klub yang dianggap melakukan kesalahan dalam bursa transfer musim panas lalu.

Namun, belakangan sang arsitek menegaskan kata-kata tersebut hanyalah sebuah alamat yang konstruktif.

“Beberapa kesalahan dilakukan, tetapi saya tidak ingin menunjuk siapa pun. Saya tidak tahu apakah dewan memahaminya, tetapi saya di sini untuk mengubah apa yang terjadi pada klub ini selama sembilan tahun terakhir,” ujarnya pada konfrensi pers jelang meladeni Verona, dikutip Football Italia, Jumat (8/11/2019) malam.  

“Kami melakukan segalanya untuk meningkatkan diri. Kami bisa melakukan yang lebih baik karena kami adalah Inter. Di balik pintu tertutup, direksi yang pertama menyadari sesuatu bisa dilakukan dengan lebih baik di awal musim,” ucapnya.


Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3 Tampilkan Semua