Liverpool Jumpa Real Madrid di Final Liga Champions, Keinginan Mo Salah Terkabul

Muammar Yahya Herdana ยท Kamis, 05 Mei 2022 - 07:38:00 WIB
Liverpool Jumpa Real Madrid di Final Liga Champions, Keinginan Mo Salah Terkabul
Bintang Liverpool, Mohamed Salah siap balas dendam kepada Real Madrid pada partai final Liga Champions 2021/2022 di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022). (Foto: Instagram/@mosalah)

MADRID, iNews.id – Bintang Liverpool, Mohamed Salah berharap timnya berjumpa dengan Real Madrid di final Liga Champions 2021/2022. Keinginannya terkabul karena klub Liga Spanyol itu berhasil menumbangkan Manchester City di semifinal.

Real Madrid mengalahkan Man City 3-1 pada leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022). Hasil itu membuat Karim Benzema cs melenggang ke final karena menang agregat 6-5.

Los Blancos pun akan menantang Liverpool di partai puncak. Senasib dengan Madrid, sehari sebelumnya The Reds mengalahkan Villarreal 3-2 dan agregat 5-2.

Lolosnya Madrid ke final Liga Champions musim ini pastinya menjadi mimpi yang terkabulkan bagi fans mereka. Tak cuma fans, tetapi juga bintang Liverpool, Mohamed Salah.

“Jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya lebih memilih Madrid (untuk dihadapi di babak final),” ungkap Mo Salah usai kemenangan Liverpool atas Villarreal, Rabu (4/5/2022).

Mo Salah jelas memiliki tujuan penting dalam menginginkan Real Madrid ke final Liga Champions. Pemain asal Mesir itu mengusung misi balas dendam kepada juara Liga Spanyol tersebut.

“Kami kalah di babak final dari mereka, jadi saya ingin kembali menghadapi mereka (di final) dan semoga bisa memenangkannya,” imbuh pemain berusia 29 tahun itu.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda