Liga Champions

Liverpool Kalah 0-2 di Kandang Sendiri dari Atalanta

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 26 November 2020 - 05:14:00 WIB
Liverpool Kalah 0-2 di Kandang Sendiri dari Atalanta
Kiper Liverpool Alison Becker melihat gawangnya kebobolan saat menghadapi Atalanta pada matchday keempat Grup D Liga Champions di Anfield, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL, iNews.id - Liverpool dipermalukan Atalanta dengan skor 0-2 pada matchday keempat Grup D Liga Champions di Anfield, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Untungnya, meski kalah The Reds masih berada di singgasana klasemen Grup D dengan sembilan poin. Sementara Atalanta membuka asa untuk lolos ke babak 16 besar dengan menempati peringkat ketiga berbekal 7 angka.

Liverpool memulai babak pertama dengan baik. Pasukan Jurgen Klopp bisa mendominasi penguasaan bola ketimbang tim tamu. Akan tetapi, The Reds kesulitan menembus pertahanan lawan.

Atalanta bahkan mendapatkan peluang berbahaya saat melakukan serangan balik ke pertahanan Liverpool. Mereka nyaris unggul pada menit kesebelas. Sayang, tembakan Robin Gosens bisa ditangkap Alisson Becker.

Seiring waktu berjalan, Liverpool semakin kesulitan mengimbangi permainan Atalanta. La Dea bahkan mampu mendominasi penguasaan bola sehingga tuan rumah pun berada di bawah tekanan. Namun, babak pertama berakhir tanpa ada gol tercipta.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2