Liga Inggris

Liverpool Kalah Lagi di Anfield, Jurgen Klopp: Mohamed Salah Bikin Masalah

Admiraldy Eka Saputra ยท Senin, 08 Maret 2021 - 11:33:00 WIB
Liverpool Kalah Lagi di Anfield, Jurgen Klopp: Mohamed Salah Bikin Masalah
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL, iNews.id - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp kecewa timnya kembali menelan kekalahan di Anfield, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Kali ini giliran Fulham yang mempermalukan The Reds 1-0 di kandang sendiri pada pekan ke-27 Liga Inggris 2020/2021.

Mohamed Salah kali ini jadi penyebab kalahnya Liverpool. Winger asal Mesir itu melakukan kesalahan ketika menguasai bola. Dia lengah sehingga bola dicuri Mario Lemina sebelum merobek gawang Alisson Becker pada menit ke-45.

Itu menjadi kekalahan keenam beruntun di kandang yang dialami Liverpool. Hasil ini berdampak buruk buat klub Merseyside itu. Kini, Liverpool kian menjauh dari zona lima besar dan hanya berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 43 poin.

Klopp tidak memungkiri kesalahan yang dilakukan Salah membuat timnya berada dalam situasi lebih sulit di laga kali ini.

“Jelas kami harus beradaptasi. Kami memulai dengan cukup baik, kami memainkan bola-bola langsung dan kemudian Mo (Salah) menyebabkan masalah. Tetapi kami tidak menyelesaikan situasi tersebut. Kemudian Fulham memanfaatkannya dengan baik," ujar Klopp, BBC Sport Live, Senin (8/3/2021).

"Para pemain di baris terakhir kami benar-benar baru.  Kami memiliki bola di belakang di mana kami harus banyak berlari karena kami tidak cukup tinggi atau hanya tidak dalam posisi yang tepat dan kami kebobolan gol," ujar dia.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: