Liverpool Vs Manchester United, Titisan Lionel Messi Berpeluang Debut

Wikanto Arungbudoyo ยท Sabtu, 16 Januari 2021 - 07:45:00 WIB
Liverpool Vs Manchester United, Titisan Lionel Messi Berpeluang Debut
Liverpool bentrok MU di Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB. Pemain yang baru didatangkan The Red Devils Amad Diallo berpeluang melakoni debut. (Foto: Mirror)

MANCHESTER, iNews.idLiverpool bentrok Manchester United (MU) pada laga lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB. Pemain yang baru didatangkan The Red Devils Amad Diallo berpeluang melakoni debut.

Sebelumnya MU meresmikan transfer Diallo dari Atalanta pada awal Januari 2021. Pemain Pantai Gading yang disebut-sebut titisan Lionel Messi itu dibeli dengan harga 40 juta Euro atau sekitar setara Rp680 miliar.

Setelah tertunda karena menunggu izin kerja, Diallo mulai terlihat berlatih di markas MU sejak Kamis (14/1/2021). Pemain-pemain senior, utamanya rekan senegara Eric Bailly, sudah berjanji membantunya beradaptasi.

Kendati baru berlatih dua kali, Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer siap memberikan kepercayaan penuh bagi Diallo. Dia memastikan pemuda berusia 18 tahun itu akan segera beraksi entah itu melawan Liverpool akhir pekan ini atau di babak keempat Piala FA, 25 Januari nanti.

“Biarkan dia beradaptasi. Namun, apakah dia bermain melawan Liverpool di Liag Inggris atau Piala FA, pekan ini atau beberapa pekan lagi, itu masih menjadi pertanyaan,” kata Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (15/1/2021).

“Saya tidak mau menepis dia akan masuk skuat pada laga melawan Liverpool. Hal-hal semacam itu bisa terjadi. Anda bisa melihat keadaan bisa berubah dengan cepat. Yang pasti, dia mulai berlatih bersama kami dan bisa dipilih masuk skuat,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2