Liverpool Vs Real Madrid, Jurgen Klopp Kirim Ancaman Serius ke Los Blancos

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 08 November 2022 - 05:38:00 WIB
Liverpool Vs Real Madrid, Jurgen Klopp Kirim Ancaman Serius ke Los Blancos
Liverpool vs Real Madrid pada 16 besar Liga Champions. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp kirim ancaman serius ke kubu lawan. (Foto: REUTERS/Peter Powell)

LIVERPOOL, iNews.id - Liverpool vs Real Madrid pada 16 besar Liga Champions. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp kirim ancaman serius ke kubu lawan.

Ini merupakan laga ulangan final Liga Champions musim lalu. Kala itu Real Madrid berhasil keluar sebagai juara usai menang 1-0. The Reds juga pernah tumbang dari Los Blancos di final edisi 2017/2018 dengan skor 1-3.

Tapi Klopp tak minder. Malah dia menyebut tim asuhannya sudah menantikan kembali bertemu dengan Los Blancos.

Liverpool dikalahkan Real Madrid 0-1 pada final Liga Champions di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Jurgen Klopp dapat firasat kuat usai laga. (Foto: REUTERS/Lee Smith)

“Hal pertama yang bisa saya katakan adalah, ini merupakan Liga Champions yang sesungguhnya. Ini pertandingan yang sudah dinantikan, dan kami bersemangat menghadapinya,” kata Klopp di laman resmi klub, Senin (7/11/2022).

“Saya tahu jika kami sudah melawan Real Madrid di beberapa babak final terakhir. tetapi, tidak jarang kedua klub berjumpa di fase gugur. Kami bisa menantikan pertandingan tersebut,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda