Liga Inggris

Liverpool Vs Sheffield United: Sempat Tertinggal, The Reds Mampu Comeback

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 25 Oktober 2020 - 04:07 WIB
Liverpool Vs Sheffield United: Sempat Tertinggal, The Reds Mampu Comeback

Winger Diego Jota (kiri) memastikan kemenangan 2-1 Liverpool atas Sheffield United pada pekan keenam Premier League di Anfield, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB. (Foto: Twitter @LFC)

LIVERPOOL, iNews.id – Liverpool sempat tertinggal saat menjamu Sheffield United pada pekan keenam Premier League di Anfield, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB. Namun, The Reds mampu comeback untuk memastikan kemenangan 2-1.

Berkat kemenangan ini, Liverpool berada di posisi kedua dengan poin 13, menempel ketat rival sekotanya, Everton yang ada di puncak. Meski memiliki angka yang sama, Mohamed Salah dkk belum bisa naik ke singgasana karena kalah selisih gol.

Liverpool langsung menampilkan permainan menyerang begitu pertandingan dimulai. Mereka meraih beberapa peluang, tetapi belum bisa dimanfaatkan dengan baik.

Justru Sheffield yang sukses memimpin terlebih dahulu lewat eksekusi penalti Sander Berge pada menit ke-13. Tendangan 12 pas itu diberikan usai Fabinho menekel Oliver McBurnie di kotak terlarang.

Unggul satu gol membuat Sheffield percaya diri. Tim tamu hampir saja menggandakan keunggulannya pada menit ke-24. Namun, sepakan Ben Osborn masih melenceng ke sisi kiri gawang Liverpool.

Skuat The Reds akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Bola rebound langsung disambar oleh Roberto Firmino yang tepat berada di muka gawang Sheffield. Setelah itu, tidak ada gol tambahan hingga babak pertama usai.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua