Luis Milla Calon Kuat Pelatih Singapura, Siap Jadi Rival Timnas Indonesia?

Coro Mountana ยท Minggu, 23 Januari 2022 - 14:48:00 WIB
Luis Milla Calon Kuat Pelatih Singapura, Siap Jadi Rival Timnas Indonesia?
Luis Milla disebut-sebut jadi calon kuat pelatih Singapura. (Foto: PSSI)

Selepas itu, FA Singapura menyebut telah menerima 50 CV pelatih yang ingin menangani Singapura. Namun dari sebanyak itu, dikabarkan hanya 3 yang menjadi calon kuat untuk menjadi pelatih Singapura.

Salah satunya Luis Milla. Memang sejak tak lagi menangani Timnas Indonesia, Luis Milla memang tidak melatih tim manapun. 

Apalagi dengan rekam jejak Luis Milla yang dinilai sanggup membuat permainan Indonesia jadi lebih menghibur, tentu membuat Singapura tertarik meminangnya. Selain Luis Milla, ada 2 nama lagi yang jadi jadi calon kuat pelatih Singapura.

Yaitu Kim Hak-bum (Korea Selatan) dan Stephen Constantine (Inggris). Kim Hak-bum bukanlah pelatih sembarangan, dia tercatat pernah membawa Korea Selatan U-23 yang diperkuat Son Heung-min jadi juara Asian Games 2018 di Jakarta.

Artinya Kim Hak-bum memiliki kesamaan dengan Shin Tae-yong, selain sama-sama dari Korea Selatan, mereka juga pernah menangani Son Heung-min. Sementara Stephen Constantine adalah pelatih yang pernah bawa India juara di tingkat Asia Selatan pada 2015 lalu.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda