Luis Milla Ungkap Alasan Bersedia Latih Persib, Ini Pengakuan si Pelatih Jenius

Ilham Sigit ยท Senin, 22 Agustus 2022 - 14:10:00 WIB
Luis Milla Ungkap Alasan Bersedia Latih Persib, Ini Pengakuan si Pelatih Jenius
Luis Milla ungkap alasan bersedia latih Persib Bandung. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNews.id - Luis Milla ungkap alasan bersedia latih Persib Bandung. Juru taktik jenius Spanyol itu tergiur dengan proyek yang tengah dibangun Klub Kota Kembang itu.

Luis Milla resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar Persib di Graha Persib, Sulanjana, pada, Senin (22/8/2022). Perkenalannya dihadiri jajaran manajemen klub, yakni Umuh Muchtar, Teddy Tjahjono dan Kuswara Taryono.

Dalam perkenalan tersebut, Milla mengungkap alasan mengapa dirinya menerima pinangan Persib. Pelatih berusia 56 tahun itu mengaku terkesan dengan keseriusan dan profesionalisme manajemen Persib dalam membangun tim.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman semua, saya sangat senang berada di sini, saya terima kasih atas keprcayaannya kepada saya,” kata Milla pada acara tersebut, dilansir Instagram resmi klub, Senin (22/8/2022).

“Dari awal sejak terjalin komunikasi, saya melihat adanya keseriusan dan profesionalisme yang ditunjukan manjaemen Persib, ini yang buat saya mau datang ke persib, projek yang luar biasa,” tambahnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda