Luis Suarez Pulih dari Cedera, Barcelona Batal Datangkan Lautaro Martinez?

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 20 April 2020 - 15:11:00 WIB
Luis Suarez Pulih dari Cedera, Barcelona Batal Datangkan Lautaro Martinez?
Striker Barcelona, Luis Suarez (Foto: Talk Sport)

BARCELONA, iNews.id – Kabar baik untuk Barcelona, penyerang mereka Luis Suarez dikabarkan sudah pulih dari cederanya. Dengan begitu, sang pemain bisa membela Blaugrana jika musim dilanjutkan.

Seperti dikabarkan Football Espana, Suarez sudah mengalami cedera engkel sejak Januari lalu. Karena tak mau ambil risiko, Barcelona memutuskan untuk mengoperasi Suarez, meski itu berarti dia harus absen hingga akhir musim.

Namun, pandemi virus corona membuat jadwal La Liga ditangguhkan. Kompetisi sudah dihentikan sejak Maret lalu, tanpa ada kejelasan kapan bisa kembali berlanjut.

Meski begitu, hal tersebut menjadi berkah sendiri bagi Suarez. Dia kini bisa fokus memulihkan kondisinya selama masa karantina mandiri dan siap bermain ketika musim dilanjutkan.

Kembalinya Suarez ke dalam skuat Barcelona akan memberikan dampak yang sangat positif. Pasalnya, dengan begitu mereka tak perlu menghamburkan banyak dana untuk mencari pemain pengganti dalam waktu dekat.

Maklum, tim yang bermarkas di Camp Nou itu saat ini sedang santer ingin mendatangkan Lautaro Martinez. Dia diproyeksikan untuk bisa menjadi pengganti Suarez.

Hanya saja, I Nerazzurri mematok harga yang sangat tinggi untuk Martinez. Akibatnya, Barcelona harus mencari opsi lain untuk bisa mengisi posisi Suarez ke depannya.

Namun, hal itu tak perlu dilakukan jika Suarez bisa pulih dari cedera dan kembali ke performa terbaiknya. Dengan begitu, mereka juga bisa sekaligus menghemat uang di tengah krisis.

Editor : Abdul Haris

Bagikan Artikel: