Lukaku Dikabarkan Tertarik Kembali Main di Liga Inggris, Sinyal Balik ke Chelsea?

Rivan Nasri Rachman ยท Selasa, 11 Mei 2021 - 20:45:00 WIB
Lukaku Dikabarkan Tertarik Kembali Main di Liga Inggris, Sinyal Balik ke Chelsea?
Romelu Lukaku saat di Chelsea. (Foto: The Athletic)

MILAN, iNews.id- Romelu Lukaku berhasil membantu Inter Milan meraih scudetto ke-19. Namun, justru Lukaku dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan pada akhir musim ini.

Lukaku berperan besar dalam keberhasilan Inter Milan musim ini. Dia menyumbangkan 21 gol dan jumlah itu masih bisa bertambah lantaran mereka masih akan memainkan tiga pertandingan lagi.

Melihat kesuksesan Lukaku itu, banyak yang memprediksi striker Belgia itu akan terus membela Inter. Apalagi kontraknya pun masih sangat panjang di Inter, yakni sampai 30 Juni 2024.

Kendati begitu, kabar terbaru justru mengatakan Lukaku bisa saja pergi dari Inter Milan untuk bisa bermain di Liga Inggris lagi. Alasannya karena ada dua tim yang dikabarkan tertarik menyewa jasa striker berusia 27 tahun tersebut.

Menurut laporan dari Sportsmole, Selasa (11/5/2021), tim yang tertarik dengan Lukaku adalah Chelsea dan Manchester City. Sebab kedua tim Inggris itu dikabarkan ingin mendatangkan striker tajam baru untuk menghadapi musim 2021-2022.

Masih dari sumber yang sama, pelatih Chelsea Thomas Tuchel ingin mendatangkan penyerang baru. Sebab, penyerang yang dimiliki sekarang yakni Timo Werner belum menunjukan perfoma yang memuaskan.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2