Andai Main Bareng, Berapa Gol yang Bakal Dicetak Lukaku dan Adriano di Inter?

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 10 April 2020 - 08:00 WIB
Andai Main Bareng, Berapa Gol yang Bakal Dicetak Lukaku dan Adriano di Inter?

Striker Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya saat membantai Cagliari 4-1 pada 16 Besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)

MILAN, iNews.id –  Inter Milan mengunggah momen langka di akun media sosialnya. Romelu Lukaku berkesempatan ngobrol dengan mantan penyerang Inter era 2000-an awal, Adriano Leite Ribeiro

Mereka melakukan perbincangan hangat melalui saluran video call yang disiarkan langsung Instagram resmi Inter. Lukaku senang betul bisa berdiskusi langsung dengan Adriano yang merupakan idolanya.

Terungkap fakta, Lukaku menjadikan Adriano referensi permainannya di lapangan. Dia pun berandai-andai jika mereka berada di satu masa yang sama maka kolaborasi keduanya bisa menghasilkan banyak gol bagi Inter.   

“Ini mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Anda idola saya saat masih kecil karena sudah melakukan hal-hal besar bagi Inter dan Brasil. Bayangkan jika kita bermain bersama, kita akan mencetak 70 gol per musim! Saya ingin mengikuti jejak Anda di Inter,” kata Lukaku kepada Adriano.

Kemudian setelahnya, mereka berbagi pengalaman tentang bagaimana groginya ketika pertama kali melakoni debut kompetitif di Stadio Giuseppe Meazza dan disaksikan ribuan Interisti.

“Saya sangat gugup. Itu mimpi yang menjadi kenyataan. Para penggemar memberi saya sambutan hangat. Saya lebih banyak melihat mereka ketimbang bola,” ujar Adriano.

“Itu benar! Saya pertama kali melihat keluarga di tribune. Kemudian para penggemar, baru kemudian lapangan,” ucap Lukaku.

Di akhir perbincangan, Adriano berharap Lukaku bisa meneruskan kesuksesannya di Inter yang berhasil mempersembahkan empat scudetto beruntun, tiga Piala Super Italia serta dua Coppa Italia.

“Anda telah mengambil tempat saya! Saya senang Inter menandatangani Anda. Karena Anda penyerang hebat. Saya berharap yang terbaik untuk Anda. Inter seperti keluarga dan pemain merasakan itu. Saya mengharapkan hal-hal besar dari Anda,” kata Adriano.

Lukaku tampil cukup impresif pada musim perdananya berseragam Inter. Sebelum Serie A dihentikan, mesin gol berkebangsaan Belgia itu sudah mencetak 17 gol dari 25 pertandingan.

Editor : Arif Budiwinarto