Luke Shaw Jadi Biang Keladi Inggris Gagal Menang Vs Hungaria

rio eristiawan ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:58:00 WIB
Luke Shaw Jadi Biang Keladi Inggris Gagal Menang Vs Hungaria
Inggris bermain imbang 1-1 saat melawan Hungaria di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Luke Shaw dituduh jadi penyebab Inggris gagal menang. (Foto: Twitter)

LONDON, iNews.id- Timnas Inggris harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat melawan Hungaria di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Bek Inggris Luke Shaw dituduh sebagai biang keladi kegagalan The Three Lions meriah kemenangan.

Laga itu berlangsung di Wembley, Rabu (13/10/2021) dini hari WIB, The Three lions -julukan Inggris- harus puas dengan hasil 1-1. Bahkan Inggris harus tertinggal lebih dulu berkat gol penalti Roland Sallai menit 24.

Penalti itu berawal dari Luke Shaw yang mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mengenai wajah pemain Hungaria. Wasit pun menganjar Inggris dengan penalti.

Namun, Inggris bisa menyamakan kedudukan di menit 37 lewat gol John Stones. Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-1 jadi penutup laga tersebut.

Hasil itu disesali oleh Gelandang Inggris, Declan Rice. Rice menuduh pelanggaran Luke Shaw di kotak penalti jadi penyebab Inggris gagal menang.

"Dengar, ketika Anda mengangkat kaki Anda setinggi itu cara dan Shaw turun agak menyedihkan jika saya jujur, dia memegangi kepala pemain lawan. Jika Anda mengangkat kaki seperti itu jelas penalti," kata Rice dilansir dari Manchester Evening News, Rabu (13/10/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: