Main di Posisi Seperti Sang Ayah, Romeo Beckham Debut Jadi Pesepak Bola Profesional 

Andika Rachmansyah · Selasa, 21 September 2021 - 05:42:00 WIB
Main di Posisi Seperti Sang Ayah, Romeo Beckham Debut Jadi Pesepak Bola Profesional 
Putra David Beckham, Romeo Beckham memilih mengikuti jejak ayahnya sebagai pesepak bola profesional. Dia baru saja melakoni debut. (foto: Instagram/ Romeobeckham)

MIAMI, iNews.id- Putra David Beckham, Romeo Beckham memilih mengikuti jejak ayahnya sebagai pesepak bola profesional. Dia baru saja melakoni debut di tim cadangan Inter Miami, Fort Lauderdale. 

Romeo jalani debutnya saat melawan South Georgia Tormenta di ajang USL League One pada Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Romeo ditempatkan di sayap kanan dan memakai nomor punggung 11. 

Dalam laga tersebut dia bermain sebagai starter selama 79 menit sebelum akhirnya diganti. Namun sayang, timnya harus menelan hasil imbang 2-2.

Dia tampil bersama Harvey Neville, putra mantan bintang Manchester United, Phil Neville. Seperti diketahui, Phil saat ini juga terlibat dalam manajemen Inter Miami di MLS.

Pemain berusia 19 tahun itu resmi mengikuti jejak ayahnya sebagai pemain sepak bola profesional. Dia menekan kontrak profesionalnya bersama Fort Lauderde pada awal September lalu. Romeo juga telah memperbarui bio Instagram nya.

"Pesepak bola untuk @fortlauderdalecf,” tulis Romeo dilansir dari Sportbible, Senin (20/9/2021).

Fort Lauderde adalah tim afiliasi Inter Miami CF. Tim tersebut bermain di USL League One, atau divisi tiga sepak bola Amerika.

Sementara Inter Miami adalah klub sepak bola yang bermain di divisi teratas sepak bola Amerika, Major League Soccer (MLS) yang dimiliki oleh ayah Romeo, David Beckham.

 Tim yang dibela Romeo kini sedang menempati peringkat kedelapan klasemen sementara USL League One. Selanjutnya, Fort Lauderde akan bermain di markas Greenville Triumph pada Sabtu (2/10/2021) mendatang.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel: