Man City Tak Jual Lagi Jersey Benjamin Mendy Buntut Kasus Pemerkosaan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 15 September 2021 - 23:34:00 WIB
Man City Tak Jual Lagi Jersey Benjamin Mendy Buntut Kasus Pemerkosaan
Benjamin Mendy harus menerima kenyataaan semakin ditinggal oleh klubnya Manchester City buntut kasus pemerkosaan. Jersey Mendy ditarik dari pasaran. (Foto: Premier League)

MANCHESTER, iNews.id- Benjamin Mendy harus menerima kenyataaan semakin ditinggal oleh klubnya Manchester City buntut kasus pemerkosaan. Kini produk terkait Mendy sudah tak dijual lagi ole The Citizens.

Dilaporkan Marca, Rabu (15/9/2021), profil Mendy di laman resmi klub sebenarnya masih dapat diakses. Namun, segala produk di toko resmi Man City sudah tidak dapat ditemukan.

Termasuk produk jersey yang bertuliskan nama berikut nomor punggung sang pemain sudah tidak ada. Ketika pengemar ini mencari nama Mendy, Man City langsung mengarahkan ke laman utamanya.

Bek asal Prancis itu didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan kekerasan seksual terhadap tiga pengadu berusia di atas 16 tahun antara Oktober 2020 dan Agustus 2021.

Akibat kasus ini, Man City pun harus memberikan sanksi tegas kepada salah satu pemainnya tersebut. Pihak klub enggan memberikan komentar lebih lanjut sebelum proses hukum selesai.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2