Man United dan Juventus Dikabarkan Sepakat, Adrien Rabiot Merapat ke Red Devils

Andhika Khoirul Huda ยท Jumat, 12 Agustus 2022 - 07:11:00 WIB
Man United dan Juventus Dikabarkan Sepakat, Adrien Rabiot Merapat ke Red Devils
Transfer Adrien Rabiot ke Manchester United sepertinya bakal terwujud. Terbaru, Man United dilaporkan telah sepakat dengan Juventus soal Rabiot.(Foto: thepeoplesperson.com)

TURIN, iNews.id- Transfer gelandang Juventus, Adrien Rabiot ke Manchester United sepertinya bakal terwujud. Terbaru, Man United dilaporkan telah sepakat dengan Juventus soal Rabiot.

Kekalahan 1-2 dari Brighton and Hove Albion di pekan pertama Liga Inggris 2022/2023 sepertinya telah membuka mata Pelatih Man United, Erik Ten Hag, bahwa timnya membutuhkan seorang gelandang anyar. Pasalnya, Scott McTominay dan Fred benar-benar tampil buruk dalam laga tersebut.

Proses transfer Frenkie de Jong dari Barcelona yang sudah berlangsung sejak awal musim panas ini pun berjalan alot. Gelandang berpaspor Belanda itu tetap ingin bertahan di Camp Nou meski sampai saat ini Blaugrana –julukan Barcelona- belum membayar hutang gajinya dan memintanya untuk menerima pemotongan gaji agar bisa mendaftarkan para pemain anyar mereka.

Di tengah ketidakpastian tersebut, Setan Merah –julukan Man United- tiba-tiba dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Rabiot. Dan kabar tersebut pun sempat menghebohkan publik karena permainannya yang dianggap biasa-biasa saja dan telah menurun meski usianya masiih 27 tahun.

Kendati demikian, klub Manchester Merah itu nampaknya benar-benar serius ingin merekrut gelandang asal Prancis itu ke Old Trafford. Bahkan, kini mereka telah mencapai tahap yang lebih lanjut dalam transfernya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda