Man United Dibantai Man City, Roy Keane Akui Taktik Jenius Guardiola Bikin Ten Hag Malu

Andika Rachmansyah ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 12:31:00 WIB
Man United Dibantai Man City, Roy Keane Akui Taktik Jenius Guardiola Bikin Ten Hag Malu
Manchester United menelan kekalahan memalukan dari rival sekotanya Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023.Foto: Sky Sports

MANCHESTER, iNews.id- Manchester United menelan kekalahan memalukan dari rival sekotanya Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Legenda Man United Roy Keane mengakui Man City bermain sangat superior.

Pertandingan bertajuk Derbi Manchester itu berlangsung di markas Man City, Etihad Stadium, Minggu (3/10/2022). Man United dibuat babak belur oleh rival sekotanya itu dengan skor kemenangan 6-3. Sejak awal memang Setan Merah terus mendapat tekanan.

Man United harus tertinggal dengan skor telak 0-4 di babak pertama. Kemudian di babak kedua Man City berhasil menambah dua gol sementara Setan Merah hanya mampu menambah tiga gol saja.

Adapun gol kemenangan Man City dicetak lewat hattrick Erling Haaland dan Phil Foden. Sementara tiga gol Man United disumbangkan oleh Antony dan dua gol Anthony Martial. Tentu saja hasil ini menjadi sorotan mengingat pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang bergengsi di antara kedua klub.

Keane pun sangat tidak puas dengan permainan para pemain Man United. Apalagi, Setan Merah harus tertinggal 0-4 di babak pertama.

“Tidak ada yang bisa diambil United dari pertandingan ini. Para pemain seharusnya malu. Anda tidak bisa mengakhiri skor 4-0 di babak pertama dalam pertandingan derby,” kata Keane, dilansir dari Sky Sports, Senin (3/10/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda