Manchester United Galau, Jual De Gea atau Dean Henderson?

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 21 Februari 2021 - 14:45:00 WIB
Manchester United Galau, Jual De Gea atau Dean Henderson?
Manchester United (MU) galau. Mereka ingin menjual salah satu kiper, antara David De Gea atau Dean Henderson. (Foto: Mirror)

MANCHESTER, iNews.id - Manchester United (MU) galau. Mereka ingin menjual salah satu kiper, antara David De Gea atau Dean Henderson.

Kubu The Red Devils sepakat mengakhiri persaingan antara De Gea dan Henderson. Mereka hanya membutuhkan satu kiper untuk diandalkan selama satu musim penuh.

Hal itu dilakukan demi keberlangsungan karier kedua penjaga gawang tersebut. Henderson tentu ingin bermain lebih rutin untuk tembus skuat Timnas Inggris pada Euro 2020 nanti.

Sementara hingga saat ini Henderson masih kesulitan mendapat tempat di skuat utama karena kalah bersaing dengan De Gea. Sampai saat ini kiper 23 tahun itu baru bermain 12 kali di berbagai ajang.

Dikutip dari The Sun, Minggu (21/2/2021), skenario yang paling tepat adalah kembali meminjamkannya ke klub lain agar dirinya dapat menit bermain lebih. Tapi bukan tidak mungkin jika De Gea malah yang dilepas demi membuka jalan untuk Henderson.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2