Mantan Kiper Timnas Indonesia Sudarno Meninggal Dunia

Djanti Virantika ยท Rabu, 03 Februari 2021 - 19:22:00 WIB
Mantan Kiper Timnas Indonesia Sudarno Meninggal Dunia
Mantan kiper Timnas Indonesia Sudarno meninggal dunia, Rabu (3/2/2021). Sang legendaris wafat pada usia 67 tahun. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Mantan kiper Timnas Indonesia Sudarno meninggal dunia, Rabu (3/2/2021). Sang legendaris wafat pada usia 67 tahun.

Kabar meninggalnya Sudarno disampaikan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mencurahkan rasa dukanya lewat unggahan di Twitter, @iriawan84. Namun dia tak menyampaikan penyebab meninggalnya sang kiper.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Sudarno (legenda penjaga gawang timnas). Semoga almarhum mendapat tempat yg mulia di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Aamiin," tulis Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di akun resmi Twitter.

Sudarno lahir pada 10 Juli 1953. Dia telah menjadi sosok legendaris di dunia sepak bola Indonesia. Sudarno merupakan salah satu kiper yang kerap kali menjadi pilihan untuk mengawal gawang Timnas Indonesia pada era 70-an.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2