Mantap! Jebolan Akademi Arema FC Ini Akan Trial di Madrid dan Dipantau 6 Klub Spanyol

Furqon Al Fauzi ยท Kamis, 07 Juli 2022 - 08:30:00 WIB
Mantap! Jebolan Akademi Arema FC Ini Akan Trial di Madrid dan Dipantau 6 Klub Spanyol
Talenta muda sepak bola Indonesia, Viqri Ardiansyah Aprilianto mendapatkan kesempatan trial di Madrid, Spanyol. (Foto: Instagram/@bolabrosfootball)

BALI, iNews.id - Talenta muda sepak bola Indonesia, Viqri Ardiansyah Aprilianto mendapatkan kesempatan emas untuk trial di Eropa. Dia nantinya akan menjalani pelatihan di Madrid, Spanyol

Viqri, pemuda asal Bali berusia 21 tahun tersebut diketahui terpilih setelah mengikuti seleksi "The Showcase Madrid South East Asia". Event itu digelar di Denpasar, Bali, pada 30 Juni-3 Juli 2022 lalu.

Sebagai informasi, Viqri pernah menimba ilmu di Akademi Arema FC pada 2018-2020. Selain itu, dia juga bermain untuk PS Bangka di Liga 3 pada 2021.

The Showcase Madrid South East Asia sendiri adalah ajang pencarian bakat pesepak bola muda yang berkolaborasi dengan Bolabros Football. Untuk edisi pertama ini memang digelar di Bali.

Josep M. Roma Gibert, pelatih berlisensi UEFA Pro asal Barcelona, ditunjuk sebagai dewan juri. Sesuai agenda, Viqri akan berangkat ke Madrid pada 24 Juli mendatang dan akan menjalani pelatihan selama enam hari di sana.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda