Liga Italia

Mario Mandzukic Puji Talenta Muda AC Milan: Mereka Sangat Agresif

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 22 Januari 2021 - 08:15:00 WIB
Mario Mandzukic Puji Talenta Muda AC Milan: Mereka Sangat Agresif
Mario Mandzukic memuji skuat muda AC Milan. Striker veteran asal Kroasia itu menilai Davide Calabria dan kolega bermain sangat agresif. (Foto: Twitter @acmilan)

MILAN, iNews.id - Mario Mandzukic memuji skuat muda AC Milan. Striker veteran asal Kroasia itu menilai Davide Calabria dan kolega bermain sangat agresif.

Mandzukic pemain anyar di San Siro. Dia diboyong secara gratis dan diikat kontrak sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim nanti.

Mantan pemain Juventus itu mengikuti perkembangan I Rossoneri. Menurut dia tim asuhan Stefano Pioli itu tampil garang musim ini meski dihuni banyak pemain muda. 

Buktinya Milan menguasai singgasana Liga Italia berbekal 43 poin. Mereka unggul 3 angka dari rival sekota Inter Milan di posisi kedua.

"Milan adalah tim yang sangat muda. Saya telah melihat beberapa pertandingan dan menyukai semangat mereka. Meski banyak pemain muda, tim ini sangat agresif," kata Mandzukic dikutip dari Football Italia, Kamis (21/1/2021).

“Saya akan bermain bersama anak-anak muda ini. Saya seorang profesional, dan ingin melakukan pekerjaan dengan cara terbaik," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2