Masa Depan Cristiano Ronaldo di Man United Dibocorkan Bruno Fernandes

Andika Rachmansyah ยท Jumat, 01 Juli 2022 - 17:45:00 WIB
Masa Depan Cristiano Ronaldo di Man United Dibocorkan Bruno Fernandes
Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United dibocorkan Bruno Fernandes. Dia optimistis CR7 akan bertahan di Old Trafford. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNews.id – Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United dibocorkan Bruno Fernandes. Dia optimistis CR7 akan bertahan di Old Trafford.

Nama Ronaldo tiba-tiba saja menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas ini. Kapten Tim Nasional Portugal itu dikabarkan ingin hengkang lantaran Man United yang dinilai terlalu pasif dalam bursa transfer.

Tim berjuluk Setan Merah itu tak kunjung mendatangkan pemain. Padahal, banyak pemain yang masuk dalam bidikan seperti Frenkie De Jong, Christian Eriksen, Antony, Jurrien Timber, dan masih banyak lagi.

Namun tak ada satupun yang kunjung merapat ke Old Trafford hingga saat ini. Hal itulah yang dipermasalahkan Ronaldo. Karena menurutnya Man United harus segera mendapat amunisi tambahan untuk dapat tampil kompetitif di musim depan.

Tak sampai disitu saja, Ronaldo dikabarkan ingin hengkang karena Man United tak mentas di Liga Champions di musim depan. Setan Merah harus puas bermain di Liga Europa musim depan setelah hanya mampu finis di posisi keenam.

Nama Ronaldo dikaitkan dengan tim-tim besar Eropa seperti Bayern Munchen, Chelsea, hingga Sporting Lisbon yang merupakan klub kecilnya. Di tengah rumor tersebut, Fernandes pun angkat suara.

Gelandang Setan Merah itu mengatakan Ronaldo akan tetap bertahan di Man United. Dirinya mengungkapkan kalau kompatriotnya itu akan segera bergabung latihan bersama pemain lainnya untuk menjalani turnamen pra musim.

"Apa yang saya harap Cristiano akan berada di sini bersama saya pada hari Senin. Dia salah satu dari pemain yang akan kembali,” kata Fernandes, dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (1/7/2022).

“Sejauh yang saya tahu tidak ada yang lebih dari itu, tapi semua orang tahu masa depan mereka. Saya tidak percaya klub bersedia kehilangan pemain seperti Cristiano,” pungkasnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda