Masih Dendam dengan Sergio Ramos? Jawaban Mohamed Salah Bikin Salut

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 30 Maret 2021 - 09:00:00 WIB
Masih Dendam dengan Sergio Ramos? Jawaban Mohamed Salah Bikin Salut
Kapten Real Madrid Sergio Ramos dan striker Liverpool Mohamed Salah berebut bola pada final Liga Champions 2017/2018. (Foto: Sky Sports)

LIVERPOOL, iNews.id - Winger Liverpool Mohamed Salah ditanya apakah dirinya masih dendam dengan kapten Real Madrid Sergio Ramos. Jawaban pemain Mesir itu bikin salut.

Salah dan Ramos pernah terlibat friksi saat final Liga Champions 2018 di Kiev. Kala itu Ramos menjatuhkan Salah di babak pertama hingga bahunya cedera dan tak bisa melanjutkan permainan.

Akibatnya The Reds kurang gereget di lini serang dan kalah 1-3. Kini Liverpool dan Madrid akan kembali bertemu pada perempat final Liga Champions.

Tapi Salah mengaku sama sekali tak dendam dengan Ramos. Mantan pemain Chelsea dan Fiorentina itu sudah melupakan hal tersebut.

"Pertandingan itu sudah berlalu. Jadi saya tidak memikirkannya. Saya memikirkan tim. Semua orang fokus pada tim mereka dan semua orang ingin menang. Itu saja," kata Salah sambil tertawa dikutip dari Marca, Selasa (30/3/2021).

Pemain muslim berusia 28 tahun itu juga ditanya tentang kekuatan Madrid saat ini. Sebab Los Blancos sudah tak diperkuat beberapa bintang seperti Cristiano Ronaldo, Keylor Navas dan Gareth Bale.

"Ini berbeda. Mereka kehilangan beberapa pemain hebat, seperti Ronaldo, yang terbaik dalam sejarah klub. Seseorang yang mencetak begitu banyak gol. Pada saat yang sama, mereka telah menandatangani Eden Hazard. Tapi Eden tidak beruntung, dia cedera," ujarnya.

"Tim ini berada di perempat final, memiliki pemain-pemain hebat, meskipun mereka kehilangan Ronaldo. Saya tidak bisa mengatakan mana yang lebih baik (Madrid yang sekarang atau dulu). Yang bisa saya katakan adalah bahwa mereka sekarang berada di perempat final. Saya yakin mereka sudah siap dan kami harus siap menghadapi mereka," tuturnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: