Matthijs De Ligt Tiba di Munich, Selangkah Lagi Gabung Bayern Munchen

Ilham Sigit Pratama ยท Selasa, 19 Juli 2022 - 06:08:00 WIB
Matthijs De Ligt Tiba di Munich, Selangkah Lagi Gabung Bayern Munchen
Matthijs De Ligt selangkah lagi gabung dengan raksasa Liga Jerman Bayern Munchen. De Ligt bahkan sudah berada di Munich.(Foto: Eurosport)

MUNICH, iNews.id- Matthijs De Ligt selangkah lagi gabung dengan raksasa Liga Jerman Bayern Munchen. De Ligt bahkan sudah berada di Munich untuk menjalani tes medis pada hari ini, Selasa (19/7/2022) WIB.

Sebelumnya, jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano telah mengonfirmasi bahwa transfer De Ligt telah rampung. Pemain asal Belanda itu ditebus dengan mahar senilai 80 juta Euro atau setara Rp1,2 triliun.

De Ligt kabarnya akan diikat kontrak jangka panjang hingga musim panas 2027.  Kehadiran De Ligt diharapkan mampu menambal kekosongan lini belakang Bayern usai ditinggal Niklas Sule yang menyeberang ke sang rival, Borussia Dortmund.

Kini, De Ligt hampir dipastikan bergabung bersama Bayern. Pasalnya, eks kapten Ajax Amsterdam itu sudah tiba di Munich pada Senin (18/7/2022) sore waktu setempat.

De Ligt terbang dari Turin menuju Munich menggunakan pesawat. Kedatangan De Ligt di Bandara Munich langsung disambut Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic dan Direktur Teknis (Dirtek), Marco Neppe.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda